Januari 03, 2011

ESPN Lirik Oktovianus

          Pasti anda sudah tahu kan pemain asal papua yang sekarang lagi terkenal-terkenalnya karena ulahnya di lapangan hijau saat ajang sepak bola asia yaitu piala AFF kemarin. ya benar, dia adalah Oktovianus Maniani. dia saat ini menjadi bintang lapangan di Indonesia ataupun manca negara. karena permainnannya yang sangat apik saat membawa bola dia sekarang menjadi ikon bola yang di segani dan di idolakan banyak orang. berkat kerja keras okto dan kawan-kawan juga yang telah membawa Indonesia masuk final. Nmaun, sayangnya Indonesia masih bom bisa juara dalam lkompetisi tersebut . pada saat itu Okto tidak masuk lapangan karena akumulasi kartu dari pertandingan sebelumnya.


Kabar terbaru tentang Okto, kali ini dia di berikan pujian oleh ESPN. yaitu sebuah stasiun televisi Ingris yang menyatakan kalau memang Okto pantas sekali bermain di kanca persepakbolaan Eropa yang terkenal dengan kemewahan dan permainan yang luar biasa antar klubnya. ESPN beranggapan  bahwa permainan yang Okto tunjukan pada piala AFF kemarin menjadi sorotan banyak publik. 

Mereka berpendapat seperti ini :
Octavianus Maniani (Sriwijaya and Indonesia)

This flying winger burst onto the regional scene at the recent AFF Suzuki Cup in which Indonesia made the final before being defeated by Malaysia. Oktavianus is certainly good to watch as he hares down the left flank and, at the tender age of 20, is only going to improve. If the 'Indonesian Ryan Giggs' is to match up to the original, he needs to follow in his footsteps and find a consistent end product. Still very raw but that just makes him all the more exciting.

yang berarti :

Oktovianus Maniani (Sriwijaya/Indonesia)
Sayap kiri ini mencuri perhatian saat tampil di Piala AFF 2010. Ia berjasa besar membawa Indonesia lolos ke partai final. Ia sangat cepat dan usianya baru 20 tahun. Octo disebut sebagai 'Ryan Giggs-nya Indonesia' diharapkan bisa terus konsisten dan mampu mengasah umpan silangnya.

ini menjadi sebuah harapan baru bagi Indonesia. bahwa pemain kita memang sangat hebat dan dipandang oleh semua orang di luar sana. iSemoga ini memacu pemain-pemain lainnya untuk menjadi terus lebih baik kedepannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar